List penghasil bitcoin 2020

SUKSES BERMAIN PTC

Bagaimana Sukses di PTC

Bisa dibilang Untuk sukses dalam program PTC susah susah gampang tapi lebih banyak sih susahnya. Tapi itu tidak menjadi masalah karena dalam meraih kesuksesan pasti memerlukan usaha, kesabaran dan do’a.
Untuk memulai meraih kesuksesan di program PTC, anda terlebih dahulu mendaftar ke program PTC. Apabila anda belum mendaftar, anda bisa klik DI SINI.
Untuk mengikuti program PTC, anda tidak dituntut untuk memiliki keahlian karena anda hanya disuruh mengklik iklan kemudian dibayar. Kalau anda hanya melakukan itu, kapan untungnya??? Berikut ini adalah beberapa cara untuk meraih keuntungan lebih dari program PTC.
* Mencari referral (DR)
* Merental referral (RR)
* Upgrade keanggotaan
Cara yang pertama adalah cara yang gratis. Sedangkan cara yang kedua dan ketiga adalah cara yang membayar. Tapi sebenarnya untuk meraih kesuksesan di program PTC harus melakukan ketiga cara di atas. Untuk lebih mudahnya, anda harus melakukan cara yang pertama yaitu mencari referral. Mencari referral PTC sebenarnya ada banyak caranya tapi tergantung dari anda mau melakukannya atau tidak. Saya sendiri untuk mencari referral menggunakan beberapa cara seperti:
* Membuat blog dengan memasang link referral
* Ikutan program pencari referral seperti Getref
* Tukar referral
* Memberikan cash back
* Mengajak saudara atau teman-teman baik itu secara offline atau online. Kalau online bisa melalui facebook atau email.
Jika anda kesulitan dalam mencari referral, saya sarankan kepada anda untuk melakukan cara kedua yaitu merental referral. Cara ini sebaiknya anda lakukan pada PTC yang memang top seperti Neobux karena jika anda merental referral di sembarang PTC kemungkinan saja referralnya tidak aktif sehingga akan merugikan diri anda sendiri.

Setelah anda sudah mempunyai banyak referral, saya sarankan kepada anda untuk melakukan upgrade keanggotaan karena anda bisa mendapatkan keuntungin yang berlipat. Tapi jika anda tidak mempunyai banyak referral, cara ini bisa dibilang percuma saja. Anda juga harus berfikir dua kali jika ingin upgrade pada PTC yang masih samar-samar karena bisa-bisa PTC tersebut nantinya akan scam. Jadi sebaiknya anda upgrade pada PTC yang benar-benar terpercaya seperti Neobux atau Clixsense
Itulah cara-cara dalam meraih kesuksesan di program PTC, dan saya berharap anda bisa melakukan cara di atas dengan baik.
Selamat mencoba dan semoga sukses.

pembayaran terbaru

EH4

The Most Popular Traffic Exchange

Exchange

Flag Counter